Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kakak Tiri Drew Barrymore Meninggal di Dalam Mobil

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Kakak Tiri Drew Barrymore Meninggal di Dalam Mobil
Jul 30th 2014, 12:30, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, Australia Kabut duka sedang menyambangi Drew Barrymore. Kakak tirinya, yang sejak lama diketahui kecanduan allkohol dan obat-obatan, ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Di dalam mobil berserakan pil.

Diwartakan news.com.au, Rabu (30/7/2014), Jessica Barrymore, yang merupakan putri dari aktor John Drew Barrymore dengan istri ketiganya, Nina Wayne, ditemukan tewas dalam mobil yang berhenti di jalanan di National City, San Diego, California.

Keterangan foto: Jessica Barrymore (dok. news.com.au) 

Mobil yang dikendarai Jessica menghalangi jalan mobil lain yang ditumpangi seorang wanita beserta seorang anaknya yang ingin melintas. Sang wanita itu turun dan ia melihat seorang wanita di dalam mobil tak bergerak dengan pil obat-obatan berserakan. Ia menghubungi polisi setelah tidak ada denyut nadi pada wanita di dalam mobil itu.

Kepolisian National City mengatakan pada media setempat penyebab pasti kematian wanita itu baru akan diketahui setelah dilakukan otopsi.

Pihak medis mengidentifikasi jenazah wanita di dalam mobil itu bernama Jessica Barrymore, kelahiran 31 Juli 1966, seumuran dengan kakak tiri Drew Barrymore.

Drew, yang menjadi aktris sejak kecil lewat film E.T.: Extra Terresterial (1982), memiliki dua saudara tiri, Blyth dan Jessica. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions