Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Alat Ampuh Bagi Henry Super Junior Saat Proses Rekaman

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Alat Ampuh Bagi Henry Super Junior Saat Proses Rekaman
Jul 31st 2014, 11:00, by Desika Pemita

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` baru saja merampungkan proses rekaman yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu. Kini,  Henry kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya solo terbarunya bertajuk Fantastic yang dirilis 14 Juli silam.

http://worldwideelfs.files.wordpress.com/2014/07/102324636_12.jpg?w=698

(Hasil karya Henry terbaru bertajuk Fantastic yang telah beredar)

Meski telah merampungkan proses rekaman, kesulitan dan tantangan yang terjadi masih berbekas dalam ingatan Henry. Personel Super Junior-M itu mengungkapkan alat yang sangat ampuh dalam membantunya melakukan rekaman.

Dalam acara Daum Storyball, Henry mengatakan, alat tersebutadalah ponsel miliknya. Sebelum membuat lirik lagunya, Henry selalu membuat melodi sebuah lagu di ponsel.

"Biasanya, saya selalu menciptkan melodi terlebih dahulu saat mengarang lagu. Melodi tersebut saya ciptakan dengan merekamnya di ponsle milik saya," ujar Henry.

Sementar aitu, Henry akan menelurkan lagu terbarunya bertajuk Bad Girl. Lagu ini didominasi dengan alunan suara piano yang terpilih menjadi soundtrack sebuah drama.

Sebelumnya, Henry merilis videoklip Fantastic, Henry memamerkan keahliannya bermain alat musik biola. Kemampuan Henry bermusik itu membuat dirinya kembali di sebut jenius.

(Des/Fei)
 

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
mspdhg.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions