Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Poster Avengers: Age of Ultron Lengkap, Karakter Baru Terlihat

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Poster Avengers: Age of Ultron Lengkap, Karakter Baru Terlihat
Jul 30th 2014, 10:00, by Ruly Riantrisnanto

Beberapa pemain utama Avengers: Age of Ultron membeberkan jati diri serta latar belakang musuh utamanya, Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, film Avengers: Age of Ultron menampilkan beberapa poster yang memperlihatkan gambar setiap karakter utama. Bahkan jika digabungkan, poster-poster tersebut menjadi sebuah kesatuan.

Dilansir dari Collider.com, Minggu (27/7/2014), poster tersebut kini sudah lengkap dengan dirilisnya gambar Hawkeye, Quicksilver, Hulk, dan Thor. Bahkan, di atas gambar Quicksilver, tampak sesosok karakter yang hanya terlihat dari belakang.

Karakter misterius yang sedang mengambang di udara tersebut diketahui adalah Vision, sosok android yang dimainkan oleh Paul Bettany, pengisi suara J.A.R.V.I.S. di seri Iron Man dan The Avengers.

Dikutip dari Collider, Paul Bettany mengaku karakter Vision memiliki tingkat kecerdasan yang cukup tinggi. Ia bahkan sedikit membeberkan peran sang tokoh di dalam sekuel The Avengers ini.

"Avengers sangat cemburu pada Vision. benar-benar pengalaman yang sangat indah dalam bekerja. Awalnya, di dalam alur cerita ada banyak ketidakpercayaan yang bisa saja disebabkan oleh Vision dan ia melakukannya dengan cara luar biasa mengejutkan. Ia mendapat kepercayaan para Avengers secara nyata," ungkap Paul.

Selain karakter yang sudah disebutkan, poster raksasa gabungan ini sebelumnya telah menampilkan karakter utama lainnya, yaitu Iron Man, Captain America, Black Widow, dan Scarlet Witch. Semuanya tampak sedang bertempur mati-matian melawan pasukan robot yang diperkirakan berada di bawah kendali Ultron.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions