Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: HyunA 4Minutes Dikritik Akibat Terlalu Seksi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
HyunA 4Minutes Dikritik Akibat Terlalu Seksi
Jul 31st 2014, 12:00, by Desika Pemita

Liputan6.com, Seoul HyunA merupakan personel 4Minutes yang dikenal dengan imej seksinya. Bahkan, HyunA sampai mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea akibat lekuk tubuhnya yang aduhai.

Dalam setiap penampilannya, HyunA tak segan-segan mengekspos kelebihannya itu. Salah satunya, dalam album A Talk yang dirilis belum lama ini. Videoklip berjudul Red juga menunjukkan kemolekan tubuh HyunA.

Tak hanya di videoklip saja, saat tampil membawakan lagu barunya Red, HyunA juga tetap menunjukkan siap sisi tubuhnya yang seksi. Dengan pakaian super mini, HyunA pun memperlihatkan kulit mulusnya.

Akibat pakaiannya itu, HyunA mendapatkan kritikan dari penonton yang menyaksikan aksinya di The Show yang tayang di stasiun televisi Korea SBS. Pakaian HyunA dianggap terlalu pendek sehingga celana dalamnya ikut menyumbul.

"Itu HyunA? mengapa dia berpakaian seperti seorang wanita penghibur." Ada juga yang beranggapan jika HyunA berpenampilan seperti wanita murahan yang tak bisa menajaga martabatnya.

Coba lihat aksi HyunA dengan lagu Red miliknya di bawah ini:

[embedded content]

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
vurkqr.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions