Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Raslina Rasyidin Selalu Lebaran Bareng Keluarga Cendana

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Raslina Rasyidin Selalu Lebaran Bareng Keluarga Cendana
Jul 30th 2014, 08:22

Rabu, 30 Juli 2014 15:22 wib | Egie Gusman - Okezone

Raslina Rasyidin (FotoL ist)Raslina Rasyidin (FotoL ist) JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Raslina Rasyidin mengaku selalu mengikuti suami jika Hari Raya Idul Fitri. Biasanya dia dan keluarganya lebaran bersama keluarga besar Cendana.

"Biasanya kalau lebaran hari pertama ikut suami pasti, biasanya sih di Cendana. Pada ngumpul semuanya di sana," ujar Raslina saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Raslina, sejak lama kekeluargaan di Cendana sangat erat. Bahkan, puasa atau tidak selalu digelar acara pengajian.

"Di sana itu mungkin orang ngelihatnya gimana ya, tapi memang kekeluargaan kami terjalin sangat erat. Selalu ada pengajian, meskipun Ramadan atau enggak selalu ada pengajian di sana. Biasanya lebaran pagi itu untuk family dan malamnya open house kan. Nah pas malam itu kita kumpul-kumpul, cerita segala macam," urainya.

Untuk makanannya sendiri, kata Raslina, di Cendana memiliki menu khusus. Namun saat ini variasi makanannya bertambah seiring adat lain yang menjadi bagian keluarga.

"Kalau opor pasti ya, gulai kambing juga ada sama camilan lah. Sekarang mantunya macam-macam. Kalau dulu cuma Jawa saja adatnya sekarang kan ada Sunda dan Batak juga jadi campur-campur," jelasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions