Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Jadwal Padat, Ruben Onsu Sempatkan Liburan Bareng Istri ke Hong Kong

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Jadwal Padat, Ruben Onsu Sempatkan Liburan Bareng Istri ke Hong Kong
Jul 30th 2014, 08:33

Jakarta - Ruben Onsu harus menahan diri untuk menghabiskan waktunya bersama sang istri, Wenda Tan pada bulan Ramadan kemarin. Jadwal pekerjaan yang padat membuat Ruben sulit untuk berduaan dengan Wenda.

"Aku susah banget jadwal liburnya, karena tiga program yang striping dan live, terus Ramadan kemarin ditambah program sahur," ujar Ruben saat dihubungi detikHOT pada Rabu (30/7/2014).

Namun, Ruben tentunya tak ingin jadwal pekerjaannya terus menerus menghalangnya untuk bertemu Wenda. Di tengah-tengah kesibukannya itu, Ruben akhirnya menyempatkan diri untuk berduaan bersama istri tercinta.

Dua sejoli itu kini tengah menikmati liburannya di Hong Kong. Diakui Ruben, ia berlibur ke Hong Kong memang spesial untuk memanjakan sang istri tercinta.

"Iya (jalan-jalan manjain Wenda). Dalam rangka liburan. Jadi mumpung dapet libur, ya aku manfaatin," tambahnya.

Rencananya, Ruben dan Wenda akan berlibur selama enam hari di Hong Kong. Disneyland menjadi tujuan utama Ruben dan Wenda di sana.

(kak/kak)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
wendaonsudisneydalem.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions