Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: 50 Shades of Grey Pamer Adegan Vulgar di Trailer Perdana

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
50 Shades of Grey Pamer Adegan Vulgar di Trailer Perdana
Jul 29th 2014, 15:30, by Feby Ferdian

Belum lama ini, sebuah trailer perdana 50 Shades of Grey resmi dirilis Universal Pictures melalui situs video YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "Walaupun memiliki banyak adegan seks di dalam novel, versi film 50 Shades of Grey dipastikan tak akan berjalan erotis seperti bukunya."

Pernyataan ini muncul dari Michael de Luca selaku produser ketika proses syuting film adaptasi novel erotis 50 Shades of Grey rampung dilakukan. Menurut Michael de Luca, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu bakal lebih menyoroti hubungan antara pebisnis Christian Grey dan seorang reporter bernama Anastasia Steele.

Nah, pertanyaannya, apakah versi filmnya nanti akan jauh berbeda dengan novelnya?

http://cdn1-e.production.liputan6.com/medias/11051/big/50-shades-of-grey-131030b.jpg

(sampul buku 50 shades of grey karangan E.L. James, sementara filmnya disutradarai Sam Taylor-Johnson)

Belum lama ini, sebuah trailer perdana resmi dirilis Universal Pictures melalui situs video YouTube.

Tidak hanya menampilkan awal pertemuan Christian Grey dan Anastasia Steele, beberapa cuplikan di video tersebut juga membuktikan betapa solidnya chemistry yang disuguhkan para pemainnya. Tak heran, hingga berita ini diturunkan, tercatat sudah ada 16 juta pasang mata yang menyaksikan  trailer ini. Tak kurang dari 68 ribu akun juga tak segan untuk membubuhi tanda like   untuk menggambarkan rasa sukanya pada video tersebut.

Terlebih, meski baru berupa cuplikan, beberapa adegan seks ala BDSM juga sudah dipamerkan. Adegan tersebut konon menjadi penting karena fokus permasalahan di cerita ini berada di sana. Yang jadi boomerang, bak trailer film Twilight, potongan-potongan adegan yang ada seolah sudah menggambarkan keseluruhan dari isi film. Namun demikian, jika melihat antusias dari sebagian besar penggemar, hal tersebut nampaknya tak akan menjadi masalah.

Kalau boleh sedikit memberi gambaran, hampir kesemua film Twilight tetap sukses meskipun kebanyakan trailernya berani menyuguhkan garis besar cerita secara gamblang. Apalagi, jika melihat trailer 50 Shades of Grey,  bisa diharapkan kalau hampir semua adegan  sesuai dengan buku,  kecuali bagian di mana Christian Grey dan Anastasia Steele benar-benar menaiki pesawat jet.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/695596/big/50-shades-of-grey.jpg

(salah satu adegan Jamie Dornan sebagai Christian Grey)

"Kami akan memberikan kisah cinta erotis seperti yang para penggemar mau, Tapi yang pasti, semua yang disuguhkan disini tak bisa vulgar seperti yang kemarin diceritakan lewat novel." jelas Michael. Rencananya, 50 Shades of Grey bakal meluncur ke Amerika Serikat pada 13 Februari 2015 mendatang.

(Feb/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions