Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Produser : 'Bajaj Bajuri The Movie' Tak Cuma Lucu-lucuan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Produser : 'Bajaj Bajuri The Movie' Tak Cuma Lucu-lucuan
Jul 30th 2014, 09:00, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Chand Parwez Servia, produser film Bajaj Bajuri The Movie, mengatakan kalau film terbarunya itu tak cuma menampilkan sisi humor dan komedi yang tak punya efek positif.

Meski bersaing dengan empat film lokal lainnya, yang kebetulan tayang bersamaan di momen Lebaran, 'Bajaj Bajuri The Movie' diyakini bisa memberi warna dan sentuhan baru dalam cerita komedi.

"Kita tidak hanya berlucu-lucuan tapi juga meninggalkan message positif di Bajaj Bajuri The Movie," ucap Parwez kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Menurut dia, banyak hal yang bisa didapat dari kisah romantis Bajuri dan Oneng yang digambarkan dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu.

"Saya yakin semua orang terharu saat lihat Oneng baca puisi cinta waktu menikah dengan Bajuri. Saya kira selain komedi juga ada nilai plusnya di film ini," papar dia.

'Bajaj Bajuri The Movie' menceritakan tentang kisah Bajuri (Ricky Harun) yang ingin membahagiakan sang istri, Oneng (Eriska Rein) dengan memberinya fasilitas mewah seperti rumah dan mobil. Bajuri mengandalkan harta warisan penjualan rumahnya.

Konflik terjadi manakala ada pihak-pihak lain yang menginginkan uang hasil penjualan rumah milik Bajuri. Tentunya, cerita tersebut dibalut dengan kekonyolan demi kekonyolan yang terus ditampilkan sepanjang film diputar. (Gie/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
bajaj.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions