Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Marvel Isyaratkan Bakal Buat Film Superhero Wanita

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Marvel Isyaratkan Bakal Buat Film Superhero Wanita
Jul 31st 2014, 01:00, by Ade Irwansyah

Baru ada dua karakter wanita yang jelas memiliki peran penting dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Black Widow dan Scarlet Witch.

Liputan6.com, Los Angeles Yang sudah menonton film-film superhero bikinan Marvel Studio tentu tahu para pahlawan super di jagad Marvel bukan hanya kaum pria, tapi juga ada kaum wanita.

Namun, hingga kini hanya superhero pria yang punya film sendiri seperti Hulk, Iron Man, Thor, atau Captain America. Tidakkah Marvel berniat membuat film khusus yang jagoan utamanya perempuan berkekuatan super?

Bisa jadi jawaban pertanyaan itu bakal segera terjawab. Dalam sebuah wawancara dengan situs majalah Time, penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman mengatakan niatan Marvel Studio untuk membuat film superhero yang tokoh utamanya wanirta sudah dalam rencana.

"Saya tak bisa katakan judul film apa saja yang mereka (Marvel) tawarkan untuk ditulis ceritanya, tapu saya bisa bilang salah satunya cocok dengan saya, dalam hal gender," kata Nicole mengingat saat Marvel menawarinya berbagai proyek film.

"Saya rasa mereka sedikit kecewa ketika saya akhirnya memilih `Guardians`, sebab ada satu film yang cocok untuk ditulis oleh seorang penulis cerita komedi-romantis atau sejenisnya," imbuhnya dikutip Aceshowbiz, Rabu (30/7/2014).

Nicole Perlman tak merinci apa film superhero yang dimaksudnya. Namun , saat ini Marvel sudah punya Avengers: Age of Ultron (rilis 1 Mei 2015) yang punya tokoh-tokoh jagoan berkelamin perempuan, seperti Black Widow (diperankan Scralett Johansson) dan Scarlett Witch (Elisabeth Olsen). Sementara itu, `Guardians of the Galaxy` (rilis 1 Agustus di AS) memiliki jagoan cewek, Gamora diperankan Zoe Saldana. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions