Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Akan Menikah Juli Tahun Depan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Ashton Kutcher dan Mila Kunis Akan Menikah Juli Tahun Depan
Jul 29th 2014, 12:00, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertunangan awal tahun ini, keduanya kini tengah berbahagia. Lantaran, mereka sedang menunggu kelahiran anak pertama yang diperkirakan adalah perempuan.

Pasangan ini pun tak ingin konsentrasi mereka akan kehadiran anak terpecah dengan pernikahan. Untuk itu, Ashton dan Mila menetapkan tanggal pernikahan mereka pada musim panas mendatang.

Sebuah sumber yang dekat dengan mantan pemain That 70s Show ini mengatakan kepada situs gosip Radaronline.com, Senin (28/7/2014), "Pernikahan mereka akan berlangsung Juli mendatang. Mereka ingin fokus pada putri mereka pertama dan setelah itu, musim panas mendatang tampaknya logis."

Keluarga aktor 36 tahun ini sangat gembira mendengar tentang pernikahan mendatang dengan bintang Black Swan. Dan ternyata, keluarga mereka pun sudah setuju.

"Orangtua Ashton sangat tradisional dan mereka mencintai Mila. Mereka bersama-sama menjadi terkenal, dan dia menjadikan Ashton tidak sombong, begitu juga sebaliknya," lanjutnya.

Rencananya, mereka ingin menggelar pernikahan yang sederhana. Hanya sejumlah kecil teman-teman dekat dan anggota keluarga saja yang diundang.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai berkencan pada 2012 lalu. Mereka berharap memiliki keluarga besar di masa depan.

"Mereka berdua menginginkan keluarga besar dan ingin memiliki anak lagi tak lama setelah menikah. Mereka adalah belahan jiwa dan tahu bahwa mereka akan bersama selamanya," tandasnya.(Mer/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ashton05.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions