Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Bagi Rano Karno, Tiap Tahun Lebaran Sama!

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Bagi Rano Karno, Tiap Tahun Lebaran Sama!
Jul 29th 2014, 13:12

Selasa, 29 Juli 2014 20:12 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Bagi Rano Karno, Tiap Tahun Lebaran Sama! (Foto: Okezone)Bagi Rano Karno, Tiap Tahun Lebaran Sama! (Foto: Okezone) HAMPIR semua rumah saat Lebaran kerap mengadakan open house, tak terkecuali Rano Karno. Artis yang terjun ke politik ini tak lepas dari open house. Acara ini ditujukan untuk keluarga dan karyawannya.

Lelaki berkumis ini memang sudah jarang tampak di layar kaca, memang saat ini Rano Karno sudah terjun ke dunia politik, sebagai Plt Gubernur Banten.
 
Lebaran kali ini memang terbilang tak berbeda dengan tahun sebelumnya. Bagi pemeran Si Doel ini, makna lebaran selalu sama bagi dia.
 
Untuk ungkapan rasa syukur Rano sapaan akrabnya setiap tahun memang selalu merencanakan open house untuk para karyawannya.
 
"Kalo makna lebaran ya sama lah.  Jadi kebiasaan open house, tapi hanya untuk open house buat karyawan saja. Karena setiap tahun digelar, jadi semua ke sini," tutup Rano Karno ditemui di Kediamannya di Kawasan Cinere, Selasa (29/7/2014).
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions