Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Duo Anggrek hibur pengunjung Lembah Hijau

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Duo Anggrek hibur pengunjung Lembah Hijau
Jul 30th 2014, 16:45

Bandarlampung (ANTARA News) - Artis Ibu Kota Duo Anggrek menghibur pengunjung yang menikmati liburan di Taman Wisata Lembah Hijau pada Idul Fitri 1435 Hijriah.

Berdasarkan pemantauan di Lembah Hijau, Bandarlampung, Rabu pengunjung memadati pelataran panggung guna menyaksikan penampilan artis ibu kota yang tampil memeriahkan liburan bersama keluarga.

Devay, salah seorang personel Duo Anggrek menyatakan, senang menghibur pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau yang sangat ramai dikunjungi pendatang.

"Antusiasme pengunjung sangat besar sehingga membuat hati ini gembira menghibur pengunjung," ujarnya.

Ia berharap kehadirannya di taman wisata itu dapat menjadi magnet bagi masyarakat di Provinsi Lampung untuk hadir ke pusat hiburan yang masih asri ini.

Mengomentari kondisi Taman Wisata Lembah Hijau, Mozza personel Duo Anggrek lainnya, menyatakan senang hadir dan menghibur pengunjung tempat wisata itu.

"Lembah Hijau masih asri, banyak pepohonannnya jauh kalau dibandingkan dengan sarana wisata di Jakarta," kata dia.

Ia menyebutkan, daerah ini masih sejuk dan bagus untuk liburan keluarga.

"Kami bukan yang pertama hadir di Lampung saja kaget mengetahui masih ada tempat wisata yang asri seperti di Lembah Hijau," kata dia.

Sementara itu, Komisaris Utama Lembah Hijau, M Irwan Nasution mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan artis ibu kota guna menghibur pengunjung.

"Lebaran ini Duo Anggrek dan Seruni Bahar yang akan memanjakan pengunjung dengan goyangan-goyangannya," ujar dia.

Irwan melanjutkan, jika biasanya artis-artis ini hanya dapat dilihat pada layar kaca atau televisi sekarang pengunjung bisa melihat secara langsung.

Selain itu, Taman Wisata Lembah Hijau pun merilis satu wahana baru yaitu Taman Satwa dan Pentas Satwa agar pengunjung dapat melihat secara langsung satwa-satwa lebih dekat.

Terkait tiketing, Irwan juga mengatakan tidak ada peningkatan hanya disamakan sebesar Rp15.000/orang sekali masuk dan Rp25.000/orang sudah dengan gratis menyaksikan pentas satwa.

Kemudian, Rp50.000 gratis masuk wahana pentas satwa dan water boom.
(A054/M026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions