Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kendall Jenner Goda Pemain Basket NBA

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Kendall Jenner Goda Pemain Basket NBA
Jul 29th 2014, 22:00, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles Olahragawan rupanya menjadi salah satu incaran keluarga Kardashian untuk menjadi pendamping. Setelah Kim dan Khloe Kardashian sempat menikah dengan salah satu pebasket, kini giliran Kendall Jenner.

Kendall Jenner menggoda salah satu bintang NBA, Chandler Parsons, saat mereka makan malam di restoran STK di Los Angeles, Sabtu (26/7/2014) lalu. Pasangan ini bergabung dengan adik Kendall, Kylie Jenner, agen olahraga Dan Frank, dan seorang wanita lainnya.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Kendall dan Kylie tiba di restoran itu 30 menit setelah Chandler dan agennya datang. Sumber itu menambahkan, "Kendall dan Chandler memiliki chemistry. Dia (Kendall) tertawa, tersenyum, dan mereka tampaknya memiliki percakapan satu dengan lainnya."

Seorang saksi mata mengatakan kepada People, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/7/2014), "Mereka sangat menggoda, tapi baik Chandler maupun Kendall tidak saling menyentuh. Mereka bicara sepanjang waktu. Agennya sedang mengobrol dengan Kylie dan teman lainnya."

Diketahui, Kendall sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan personel One Direction, Harry Styles. Namun, mereka mengakhiri hubungan romantis setelah tiga bulan berpacaran.(Mer/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kendall08.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions