Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Pantai Pasir Putih dipadati pengunjung

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Pantai Pasir Putih dipadati pengunjung
Jul 30th 2014, 13:44

Kalianda, Lampung (ANTARA News) - Tempat wisata Pantai Pasir Putih Lampung Selatan, dipadati pengunjung dari berbagai daerah tersebut pada libur hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah/2014 Masehi.

Petugas Pantai Pasir Putih, Yulisman di Pasir Putih Kecamatan Katibung, Rabu, mengatakan, para pengunjung sudah ramai sejak sehari sebelumnya dan pada H+2 semakin padat sejak menjelang siang hingga sore hari dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Pengunjung padat bahkan penuh sesak didalam lokasi itu baik bahkan tempat parkir untuk kendaraan penuh baik kendaraan roda dua, roda empat maupun bus pariwisata.

Menurutnya, kepadatan ini akan terjadi sampai Minggu sekaligus sebagai puncak liburan Idul Fitri tahun ini karena sesudah itu banyak yang sudah bersiap beraktivitas seperti biasanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, wahana yang ditawarkan objek wisata itu, seperti mandi di laut, wisata Pulau Condong yang sangat diminati para pengunjung.

"Kami juga menambah personel untuk meningkatkan pengawasan kepada pengunjung agar senantiasa aman berwisata di tempat itu," kata dia.

Selain itu, untuk mengurai kepadatan kendaraan di pintu masuk tempat wisata pihaknya dibantu oleh pihak kepolisian, dinas perhubungan dan satuan polisi pamong praja agar Jalan Lintas Sumatera tidak macet.

Berdasarkan pantauan, suasana di tempat wisata itu sesak pengunjung yang terus berdatangan menggunakan berbagai kendaraan memasuki tempat itu.

Jalan lintas Sumatera atau tepatnya di pintu masuk kendaraan harus antre dalam kepadatan karena bersinggungan antara pengunjung yang keluar masuk dengan pengguna jalan dari arah Pelabuhan Bakauheni menuju Bandar Lampung atau sebaliknya.

Keramain juga terjadi di objek wisata Kalianda Resort karena sejumlah kendaraan padat merayap melalui titik jalan tersebut.
(A054/Z003)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions