Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Rapper Tamu Agnes Monica Rekaman Bareng Missy Elliott

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Rapper Tamu Agnes Monica Rekaman Bareng Missy Elliott
Jul 30th 2014, 15:30, by Ruly Riantrisnanto

Timbaland mendapat kehormatan besar karena Missy Elliott tidak merilis album lagi sejak 2005.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Timbaland yang sempat menjadi penyanyi tamu AgnezMo (Agnes Monica) dalam tembang Coke Bottle, baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan penyanyi rap wanita Missy Elliott.

Dilansir dari NME, Selasa (29/7/2014), Timbaland dan Missy Elliott kini sedang menggarap sebuah lagu baru yang masih belum diketahui judul maupun tanggal rilisnya.

Hal ini menjadi sebuah kehormatan besar bagi Timbaland, karena Missy Elliott sudah tidak merilis album dan masuk dapur rekaman lagi sejak 2005 lalu. The Cookbook menjadi judul album yang terakhir kali digarap oleh sang rapper wanita.

Produser Timbaland pun mengaku sebuah single sudah dipersiapkan dan akan dirilis tergantung pada kesiapan Missy Elliott. Kepada Rolling Stone, Timbaland turut menjelaskan, "Ini tergantung pada dirinya (Missy Elliot). Ia telah memiliki single pertamanya, ini hanya masalah kapan ia ingin melakukannya. Kami punya peluru hampa di sebuah pistol. Kami memiliki persamaan ide di sana."

Mengenai konsep musik mereka dan olah vokal Missy Elliott, Timbaland pun mengungkapkan, "Ini adalah sesuatu yang belum pernah Anda dengar dari Missy. Terdengar seperti hari ini tapi ada di masa depan."

Missy Elliott sempat mengkonfirmasi akan kembali ke dunia musik namun tanpa memberitahukan jadwal pastinya. Para penggemarnya pun sempat mengharapkan sesuatu yang baru dari dirinya. Ia juga berjanji akan ada sesuatu yang istimewa kepada para penggemar begitu karyanya diperdengarkan.

Timbaland baru-baru ini terlibat dalam proses produksi album baru Justin Timberlake, The 20/20 Experience dan juga Magna Carta... Holy Grail milik Jay Z. Ia juga ikut andil dalam penggarapan album baru mendiang Michael Jackson yang bertajuk Xscape.(Rul/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions