Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Aktris Wonder Woman Terbaru Dukung Israel

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Aktris Wonder Woman Terbaru Dukung Israel
Jul 30th 2014, 08:00, by Ruly Riantrisnanto

Gal Gadot juga menganggap serangan Hamas terhadap Israel merupakan tindakan yang mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, pihak Warner Bros merilis foto penampilan perdana Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice di ajang tahunan Comic Con. Banyak yang berkomentar penampilan sang pahlawan wanita itu sangat mirip dengan Xena: The Warrior Princess.

Namun, di luar soal perannya tersebut, dilansir dari The Daily Beast, Selasa (29/7/2014), aktris yang juga bermain sebagai Gisele Yashar dalam seri The Fast and the Furious sebagai itu, sebelumnya sempat memajang sebuah foto di akun Facebook sambil menuliskan ungkapan dukungannya terhadap Israel yang merupakan tanah kelahirannya.

Pada 25 Juli 2014, sehari sebelum fotonya sebagai Wonder Woman dirilis, sang aktris mengetik status, "Saya mengirimkan cinta dan doa kepada sesama warga Israel. Terutama untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi negara saya..."

Gadot juga menganggap serangan Hamas terhadap Israel merupakan tindakan yang mengerikan. Aktris 29 tahun ini turut menyinggung perihal kabar yang menyebutkan bahwa pasukan Hamas selalu berada di antara wanita dan anak-anak. Salam khusus umat Yahudi menjadi penutup pernyataannya.

Foto yang dipajang di akun Facebook milik Gadot, memperlihatkan ia bersama putrinya kecilnya di sebuah ruangan sedang menutup kedua mata masing-masing dengan kedua tangan di depan dua buah lilin yang menyala.

Status Facebook Gadot yang disukai (like) lebih dari 188 ribu pengguna dan dibagi (share) oleh 5 ribu akun ini, mendapat cukup banyak dukungan dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Sayangnya, sangat sedikit komentar dari para penggemar yang berfokus pada penderitaan warga sipil Palestina di jalur Gaza. Kebanyakan justru mengecam serangan yang dilakukan oleh pihak Hamas.

Sebelum memasuki dunia akting, Gal Gadot pernah memenangkan Miss Israel 2004. Ia juga sempat mengikuti Miss Universe 2004 sebagai Miss Israel namun tidak berhasil memenangkannya.

Bahkan, Gal Gadot juga pernah bergabung ke dalam Angkatan Pertahanan Israel (Israeli Defense Forces/IDF). Selama di IDF, ia menyempatkan diri untuk mengajar senam dan gerak badan.

Selain ketiga film Fast & Furious, yaitu Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013), Gal Gadot juga pernah bermain dalam Date Night (2010), Knight and Day (2010), serta beberapa serial televisi seperti Entourage, The Beautiful Life, dan Asfur.

`Batman V Superman: Dawn Of Justice` akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics.

Namun, detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini masih belum diketahui secara lengkap. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions