Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Lebaran, Yuni Shara & KD Kompak Sungkeman

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Lebaran, Yuni Shara & KD Kompak Sungkeman
Jul 29th 2014, 10:02

Selasa, 29 Juli 2014 17:02 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone)Yuni Shara (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Meski sudah bercerai, Yuni Shara masih menjalani hubungan baik dengan Henry Siahaan. Bahkan, di saat perayaan keagamaan, mereka sering berkunjung satu sama lain.

"Bang Henry kan Natalan ya, kalau dia Natalan ya saya ke sana. Kalau lebaran saya sama anak-anak jadi bangun pagi kita salat ied, habis salat ied anak sungkeman sama saya setelah itu ke mama kumpul sama Yanti (KD) sama mama, sungkeman sama mama setelah itu kumpul sama keluarga," paparnya saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Yuni masih memposisikan Henry sebagai sosok Ayah yang baik bagi kedua putranya. Perceraian terkadang memang memberikan dampak yang negatif bagi anak. Untuk meminimalisir dampak negatif untuk putra mereka, silahturahmi masih tetap dijaga.

"Loh harus, kalau bapaknya tuh yang terbaik di mata anak-anak. Saya akan membuat papanya anak-anak itu yang terbaik. Kalaupun saya punya teman itupun harus dihargai sama anak-anak," katanya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions