Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ari Sihasale Tunggu di Mobil saat Nia Zulkarnaen Salat Ied

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Ari Sihasale Tunggu di Mobil saat Nia Zulkarnaen Salat Ied
Jul 29th 2014, 12:15

Selasa, 29 Juli 2014 19:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Nia Zulkarnaen dan Ale (Foto: Okezone)Nia Zulkarnaen dan Ale (Foto: Okezone) JAKARTA - Sikap toleransi ditunjukan pasangan beda agama antara Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale (Ale). Jika berpuasa, Ale selalu menemani istrinya berpuasa, tetapi tidak untuk salat ied di hari pertama Idul Fitri.

Ale hanya mengantarkan istrinya menuju mesjid tempat Nia salat, kemudian menunggu di dalam mobil di halaman parkir masjid. Sikap ini ditujukan Ale karena paham betul dirinya tak bisa masuk.

"Kalau puasa dia suka nemenin, kecuali Ied, Ale kan enggak bisa masuk. Jadi dia hanya nganterin saya sampai ke masjid kemudian dia nunggu di parkiran," ucap Nia saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Setelah salat ied, Nia dan Ale pun saling meminta maaf kemudian baru ke makam sang papa, Dicky Zulkarnaen. Dalam kegiatan ini Ari pun selalu menemani sang istri.

"Habis salat, ke makam papa, nyekar, kemudian baru ke rumah mama. Habis itu ke keluarga papa Zulkarnaen, suami tentu temenin," tandasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions