Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Yang Beda Dari Konser Erwin dan Gita Gutawa 'Di Atas Rata-Rata'

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Yang Beda Dari Konser Erwin dan Gita Gutawa 'Di Atas Rata-Rata'
May 31st 2013, 16:43

Yang Beda Dari Konser Erwin dan Gita Gutawa 'Di Atas Rata-Rata'

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Membuat konser untuk Juni mendatang Erwin Gutawa dan Gita Gutawa tak ingin menjadikan tontonan ini berbeda dari tontonan biasa. Penyanyi bersuara sopran tersebut ingin konser Di Atas Rata-Rata menjadi sesuatu yang diingat oleh banyak orang.

"Akan ada treatment baik kolaborasi ataupun visual. Misalnya wayang, konsernya akan dinamis sekali. Banyak ide-ide kreatif dan inovasi. Panggungnya nanti bisa gerak-gerak," jelas Gita, ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/05/2013).

Selain itu, pasangan ayah dan anak tersebut menjamin bahwa tontonan yang disuguhkan ini sangat layak bagi semua kalangan khususnya anak-anak. Mereka menjanjikan tontonan yang memang di atas rata-rata yang sekaligus edukatif.

"Ini adalah tontonan yang dinikmati dapat dinikmati anak-anak, keluarga, ataupun para penikmat musik Tanah Air. Tontonan ini juga edukatif," papar Gita semangat.

Tak hanya itu saja, pelantun Harmoni Cinta itu juga membocorkan sedikit sajian konser yang tidak biasa kepada juru warta. Diantaranya adalah lagu anak-anak yang dikolaborasikan dengan tatanan musik yang dibuat apik. "Nanti ada treatment-treatment yang seru, lagu-lagu anak-anak yang dibikin blues, jazz, rock n roll," bebernya.

Konser ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis dan musisi berpengalaman dari Tanah Air. Konsepnya pun dibuat spesial dengan eksperimen-eksperimen ala Erwin dan Gita Gutawa.

"Ada Dira Sugandhi dan Sandy Sandoro, ada kolaborasi genre. Klasik ketemu tradisional, jazz dengan rock and roll, dan banyak eksperimen menarik lainnya," pungkas Gita. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions