Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: The Raven, Penulis yang Hadapi Karyanya Sendiri

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
The Raven, Penulis yang Hadapi Karyanya Sendiri
May 29th 2013, 16:24

The Raven, Penulis yang Hadapi Karyanya Sendiri

The Raven

Liputan6.com, Los Angeles : Kisah-kisah dalam film berjenis thriller, memang sudah banyak bertaburan. Namun, konsep yang unik masih sangat jarang ditampilkan oleh para sineas Hollywood. The Raven, film arahan James McTeigue mengetengahkan konsep yang cukup unik.

Mengambil setting cerita pada 1849, The Raven mengambil tokoh utama dari salah satu sosok penulis ternama, Edgar Allan Poe (John Cusack). Dalam film ini, Edgar Allan Poe terpaksa harus memecahkan berbagai misteri di balik kasus pembunuhan mengerikan yang terinspirasi dari karya-karya miliknya.

Edgar pun bekerjasama dengan seorang detektif bernama Emmett Fields (Luke Evans) untuk berusaha menghentikan sang pembunuh yang mencoba membuat kisah-kisah fiksi karyanya menjadi kenyataan.

Meskipun plot cerita film ini berbau fiksi, para penulis naskah membuatnya berdasarkan pada beberapa kejadian nyata seputar kematian misterius yang dialami Edgar Allan Poe. Judul filmnya sendiri berasal dari salah satu puisi karya sang penulis.

The Raven dirilis pada 27 April 2012 silam di bioskop Amerika Serikat. Saat ini, film tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Walaupun dinilai masih banyak kekurangan dari berbagai segi, namun The Raven masih bisa menambah perbendaharaan para penggemar film horor.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions