Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hobi Golf, Samuel Zylgwyn Rogoh Kocek Puluhan Juta

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Hobi Golf, Samuel Zylgwyn Rogoh Kocek Puluhan Juta
May 29th 2013, 14:22

Hobi Golf, Samuel Zylgwyn Rogoh Kocek Puluhan Juta

Samuel Zylgwyn "Kiri"

Liputan6.com, Jakarta : Namanya juga selebritas. Apa pun yang berkaitan terhadapnya, biasanya memiliki kelas premium. Entah itu pakaian, barang, kendaraan mewah hingga olahraga kelas atas. Semisal Samuel Zylgwin yang rela merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk hobinya bermain golf.

Samuel masih berstatus pegolf pemula. "Baru satu tahun gabung di Celebriti Golf Club. Menariknya olahraga ini kita bisa belajar disiplin dan harus siap panas-panasan," tutur Samuel di acara Turnamen Celebrity Golf Club di Palm Hills Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2013) petang.

Untuk menyalurkan hobinya itu, Samuel rela mengeluarkan uang yang tak sedikit. Misalnya dalam urusan peralatan olahraga seperti stik golf. Mantan kekasih Alexandra Gottardo itu punya dua tas yang isinya 14 stik. "Satu stik harganya tujuh juta [rupiah]. Tapi ya beda-beda, ada yang harga dua juta juga kok," sebut Samuel.

Sayangnya, Samuel tak bisa setiap waktu bermain golf. Apalagi kalau ada syuting pagi, ia harus rela bekerja dan melupakan kesenangan memasukkan bola ke hole. "Kalau syuting pagi nggak bisa main, pas lagi ada jeda saja," bebernya.(Jul/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions