Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tonton Behind The Candelabra, Cher Menangis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Tonton Behind The Candelabra, Cher Menangis
May 29th 2013, 07:17

Tonton Behind The Candelabra, Cher Menangis

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah menuai kritik pedas dari sejumlah sineas di Festival Film Cannes, akhirnya Behind The Candelabra membuktikan diri sebagai film berkualitas. Film garapan Steven Soderbergh ini dihujani pujian, termasuk Cher dan komedian Patton Oswalt.

"Menyaksikan Behind The Candelabra, dan di saat terakhir aku tak sadar meneteskan air mata hingga mengalir melewati pipiku. Michael Douglas dan Matt Damon benar-benar luar biasa," tweet Cher, Rabu (29/5/2013).

Komedian Patton Oswalt juga mengalami hal yang sama seperti Cher. "Aduh sial, mengapa aku menangis? Apa yang terjadi?! Kalian bisa menilai film ini hanya dalam beberapa detik saja. Percaya!" tuturnya.

Behind The Candelabra memecahkan rekor stasiun televisi HBO. Film ini mendapatkan perhatian dari 2,4 juta pasang mata pada debutnya dan menjadikannya sebagai film paling banyak ditonton selama kurun waktu satu dekade di HBO.

Film tersebut diambil dari kisah nyata kehidupan pianis ternama asal Negeri Paman Sam, Valentino Liberace. Namun, Behind The Candelabra lebih memfokuskan ceritanya terhadap hubungan asmara Liberace bersama Scott Thorson.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions