Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Giliran pertarungan Sengit EXO Vs FT ISLAND

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Giliran pertarungan Sengit EXO Vs FT ISLAND
May 30th 2013, 16:30

Giliran pertarungan Sengit EXO Vs FT ISLAND

EXO Vs FT ISLAND

Liputan6.com, Seoul : EXO dan FT ISLAND kini tengah mengalami pertarungan sengit demi menarik perhatian pecinta KPop. Dua group asal Korea Selatan ini merilis proyek musik barunya dalam waktu yang hampir bersamaan. Otomatis, karya mereka akan menjadi perbincangan.

EXO mengumumkan akan kembali dengan musik barunya awal bulan ini. EXO mewujudkannya dengan menelurkan sebuah album XOXO yang akan dirilis 3 Juni mendatang.Sebelum dirilis, mereka meluncurkan video klip mereka berjudul Wolf. Video ini tak beda jauh dengan album baru mereka, memiliki dua bahasa yaitu Mandarin dan Korea.

Kehadiran FT ISLAND juga paling ditunggu penggemarnya. FT ISLAND akan kmbali dengan karya musik baru yang akan dirilis di Jepang. Album ketiga FT ISLAND berjudul Rafted FT. Album ini akan dipenuhi dengan lagu dari pesonel FT ISLANd yang kini lebih dewasa. Proyek musik milik FT ISLAND ini akan dirilis 5 Juni mendatang.

Dua idola ini memang menonjolkan kemmapuan mereka masing-masing. Jika EXO lebih mementingkan dengan tarian dan lagunya, FT ISLAND mengedepankan musik dari alunan band mereka.(des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions