Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tahu Rokok Berbahaya, Faank Tetap Tak Bisa Berhenti Merokok

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Tahu Rokok Berbahaya, Faank Tetap Tak Bisa Berhenti Merokok
May 31st 2013, 07:32

Tahu Rokok Berbahaya, Faank Tetap Tak Bisa Berhenti Merokok

Faank Wali Band (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Faank Wali mengaku mengerti betul tentang bahaya merokok. Meski begitu, Faank tetap tak bisa menghentikan kebiasaan buruknya itu.

"Iya saya pengin berhenti merokok. Saya lagi cari jamu yang bisa buat berhenti merokok, kalau hipnotis-hipnotis nggak mempan," katanya ketika dijumpai seusai mengisi acara musik inBox di Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat(31/05/2013).

Namun ternyata berhenti merokok baginya tak bisa begitu saja dilakukannya meski telah mengetahui bahaya yang mungkin terjadi dalam jangka panjang nanti. "Saya menyadari itu bagian dari akibat merokok tapi nge-addict banget ya rokok itu," akunya.

Niatnya ini semakin sulit dijalani ketika mengetahui bahwa rokok bukanlah sesuatu yang diharamkan dalam agamanya. "Tapi kan rokok nggak diharamkan juga," tambahnya.

Namun menghindarkan bahaya rokok untuk keluarga dan orang-orang disekitarnya pelantun Cari Jodoh tersebut membiasakan diri untuk tidak merokok di area yang dapat terhirup oleh anak dan istrinya.

"Saya merokok tidak di depan istri dan anak saya, saya menyingkir kalau mau merokok. Tapi mereka tahu saya perokok," tuturnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions