Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Di Album Baru, Bexxa Tinggalkan Konsep Elegan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Di Album Baru, Bexxa Tinggalkan Konsep Elegan
May 31st 2013, 13:40

Di Album Baru, Bexxa Tinggalkan Konsep Elegan

Bexxa (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Kabar bahagia buat para Bexxanesia, sebutan fans Bexxa. Pasalnya, tak lama lagi girlband yang beranggotakan Ayuna, Elena, Inara, Irena, Niara, Okira, Senita, dan Xianna ini bakal meluncurkan full album pertama. Di album barunya nanti, akan ada tiga lagu baru yang ditambah enam lagu dari mini album Bexxa sebelumnya.

"Single ketiga kami judulnya Its You, lagu ini juga untuk dimasukkan ke dalam album terbaru kami nanti yang akan rilis Agustus atau september. Persiapannya sekarang 50 persen, lagu-lagunya sudah rekaman, ada satu lagu yang diaransemen ulang dari album sebelumnya. Temponya lebih nge-beat, lebih anak muda, total lagu repacked ada sembilan," ujar Xianna, ditemui di sela-sela pembuatan video klip Its You, Jumat (31/5/2013), Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Di album barunya ini, girlband yang terbentuk pada 30 Oktober 2011 itu menjanjikan lagu yang lebih segar. Selain itu, perubahan juga akan terlihat pada penampilan Bexxa yang lebih ceria.

"Album lebih fresh, lebih menunjukkan aura remaja kami, single Its You ini lebih colourfull, sesuai baju-baju kami yang berwarna-warni. Kalau konsep kemarin kami kan lebih elegan, sekarang ceria," papar Irena. (Ras)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions