Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kartika Putri Waspada dengan Rayuan Pejabat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Kartika Putri Waspada dengan Rayuan Pejabat
May 31st 2013, 06:31

Kartika Putri Waspada dengan Rayuan Pejabat

Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta : Meski memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, Kartika Putri mengaku belum pernah sekalipun digoda oleh pejabat. Menurut cewek berusia 22 tahun ini, ia selalu membatasi pergaulannya dan tak pernah bergaul dengan pejabat.

"Sama sekali nggak pernah (dirayu pejabat). Aku memang orangnya waspada banget kalau bergaul sama siapa saja. Salah satunya untuk menghindari hal seperti itu," ucap Kartika saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2013) malam.

Bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini menyadari profesinya kerap bersinggungan dengan lingkungan pengusaha dan para pejabat tinggi. "Banyak juga teman-teman aku yang ditawarin (nikah siri), untungnya aku nggak pernah," ungkap Kartika.

Demi membatasi diri dari rayuan pejabat dan pengusaha, Kartika juga tak segan membawa kedua orangtuanya di lokasi syuting. "Apalagi kalau ada job ke luar kota aku pasti teliti banget. Bahkan kadang-kadang kalau memungkinkah Papa dan Mama juga ikut,
mereka aku ajak," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions