Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Faank Wali: Kami Bersyukur Ada Haters

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Faank Wali: Kami Bersyukur Ada Haters
May 31st 2013, 07:32

Faank Wali: Kami Bersyukur Ada Haters

Faank Wali band (Liputan6.com/Wawan)

Liputan6.com, Jakarta : Menjadi publik figur memang selalu menjadi sorotan seribu mata. Diantara mata-mata yang memperhatikan itu terdapat sejumlah haters. Namun bagi Farhan Zainal Muttaqin atau akrab disapa Faank 'Wali' ini mengucapkan syukur karena ada haters dari sekian banyak penggemarnya.

"Kita bersyukur ada haters, karena mereka melihat lebih detil tentang kita," tukasnya ketika ditemui Liputan6.com di acara musik inBox di Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).

Rasa syukur pelantun Nenekku Pahlawanku tersebut lantaran melihat sisi positif para haters ini. Faank mengaku penilaian haters cenderung ke arah yang lebih objektif dari pada para fansnya selama ini.

"Kami ngelihatnya kalau ada orang yang benci sama kami, itu biasanya lebih objektif ketimbang yang suka sama kita, mereka malah seperti kasih masukan buat Wali," paparnya

Faank juga menuturkan bahwa sebenarnya selama ini tak mengetahui istilah haters. Malahan cowok kelahiran Sukabumi ini pertama kali mendengarnya dari girlband Cherrybelle.

"Ngomong-ngomong, gue ngerti istilah haters itu dari Cherrybelle lho pertamanya. Gara-gara lu (Apoy) haters tapi sebenarnya suka," candanya.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions