Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Billy Simpson Bawa Energi Positif ke Dunia Musik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Billy Simpson Bawa Energi Positif ke Dunia Musik
May 30th 2013, 04:26

Billy Simpson Bawa Energi Positif ke Dunia Musik

Billy Simpson (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Billy Simpson merupakan salah satu peserta yang lolos ke Grand Final The Voice Indonesia. Menjadi musisi merupakan profesi yang ia pilih untuk menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya.

"Saya masuk industri musik untuk membawa energi positif dalam masyarakat," ungkap pria kelahiran 17 juli 1987 kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/5/2013). Melalui sebuah production house miliknya, Billy pun memproduksi musik karyanya sendiri serta membuat beberapa live entertaiment.

Meskipun disebut-sebut sebagai penyanyi yang inspirasional, namun siapa sangka bahwa peserta asal Jakarta ini mengaku mendapat inspirasi dari Giring Nidji. "Saya suka Giring, saya suka Nidji. Karya-karya mereka tidak hanya bersifat patriotik tapi juga menginspirasi," jelas peserta asal Jakarta ini.

Billy mengatakan karena karya-karya itulah akhirnya menuntun pria 25 tahun memilih Giring sebagai coachnya pada babak Blind Audition lalu. Kedekatan dengan Giring ternyata tidak dibuang percuma oleh Billy. Selain berhasil melaju ke Grand Final, Billy juga menjadi salah satu peserta yang selalu berusaha menginspirasi penggemarnya dan masyarakat melalui performanya di atas panggung.

Mengidolai coach-nya tersebut, rencananya Billy akan menyanyikan salah satu lagu karya Giring berjudul Laskar Pelangi pada Grand Final The Voice Indonesia, Minggu (1/6/2013) mendatang.(Yud/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions