Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sibuk Urus Anak Bikin Kikan Lupa Cari Suami

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Sibuk Urus Anak Bikin Kikan Lupa Cari Suami
May 31st 2013, 14:41

Sibuk Urus Anak Bikin Kikan Lupa Cari Suami

Kikan

Liputan6.com, Jakarta : Kikan Namara mantan vokalis band Coklat, sudah enam tahun menjanda. Saat ini, dirinya masih menikmati kesendirian dan belum memikirkan untuk menikah lagi. Alasannya, Kikan mengaku sibuk mengurus kedua buah hatinya.

"Saya menikmati kesendirian saya dulu. Urus anak itu menyita waktu saya. Apalagi saya sekarang solo, itu fokusnya susah," kata Kikan saat dijumpai di Pusat Niaga Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013).

Selama ini, Kikan hidup menjadi single parent dan merawat kedua anaknya, Shira dan Kei. Sebagai orangtua tunggal, Kikan tak serta merta ingin segera mencari pengganti Yuke, mantan suaminya.

"Saya nikmati prosesnya, kalau sudah waktunya nanti pasti dikasih jodoh. Saya enggak terburu-buru, masih proses panjang, selektif," kata Kikan.

Dari hati yang paling dalam sebenarnya Kikan ingin bisa menikah lagi. Namun, saat ini banyak faktor yang membuat dirinya untuk mengurungkan niatnya itu.

"Sebenarnya siapa sih yang nggak pingin nikah lagi. Tapi kan banyak faktor yang harus dipikirkan. Saya nggak sendiri lagi, dalam artian, sekarang ada anak-anak. Semuanya sekarang complicated," jelas Kikan. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions