Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Snoop Dogg Pun Terhanyut dengan Proyek Solo CL `2NE1`

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Snoop Dogg Pun Terhanyut dengan Proyek Solo CL `2NE1`
May 31st 2013, 16:43

Snoop Dogg Pun Terhanyut dengan Proyek Solo CL `2NE1`

Snoop Dogg dan CL 2NE1

Liputan6.com, Seoul : Tak ada yang bisa menghentikan kepopuleran CL dengan proyek solonya. Bahkan, Snoop Dogg pun terhanyut dengan proyek solo milik CL. Lagu bertajuk THE BADDEST FEMALE itu rupanya membuat rapper Hollywood Snoop Dogg menggoyangkan badannya.

Ternyata, sebelum lagu ini dirilis secara resmi, CL telah menunjukan karya ini di hadapan Snoop Doog. Hal itu terjadi saat 2NE1 didaulat untuk tampil dan berkolaborasi dengan rapper Hollywood ini di konser Snoop Doog di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Rekasi yang diperlihatkan Snoop Doog pun cukup tak diduga. Snoop Doog ikut bergoyang, bahkan mencoba untuk ikut menyanyikannya. Meski terganjala masaalah bahasa, Snoop Dogg tetap asyik melantunkan lagu CL sambil mendengarkannya, KPopstarz, Jumat (1/5/2013). Snoop Doog pernah mengakui jika dirinya mengidolakan 2NE1 sebagai artis Korea favoritnya.

Bukan kali ini saja plagu milik CL dipuji orang yang mumpuni di bidangnya. Sebelumnya, pakar musik dari Billboard Jeff Benjamin mengungkapkan hal serupa. Proyek musik solo milik CL `2NE1`yang baru saja diluncurkan disebut tak ada tandingannya. Bahkan, CL juga disebut telah menandingi keunikan Nicki Minaj dengan gayanya sendiri.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions