Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kelly Osbourne Bangga Ayahnya Sudah Bersih dari Narkoba

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Kelly Osbourne Bangga Ayahnya Sudah Bersih dari Narkoba
May 30th 2013, 04:26

Kelly Osbourne Bangga Ayahnya Sudah Bersih dari Narkoba

Sharon Osbourne, Ozzy Osbourne dan Kelly Osbourne (AFP/Kevin Winter)

Liputan6.com, Los Angeles : Kelly Osbourne bangga menjadi putri musisi legendaris Ozzy Osbourne. Bukan cuma lantaran sepak terjang ayahnya di dunia musik. Tapi, perasaan Kelly lebih ke pengakuan Ozzy yang mengakui kesalahannya kembali mengonsumsi narkoba dan minuman beralkohol.

"Aku bangga dan menghargai apa yang sudah ayah katakan dan lakukan selama kurang lebih tiga bulan ini. Dia mengaku salah. Dia benar-benar seorang pria sejati karena aku tahu sebagian pria bakal menyembunyikan rahasia tersebut," tuturnya seperti dilansir Contact Music, Kamis (30/5/2013).

Dulu, Kelly pun juga punya masalah dengan ketergantungan alkohol serta obat-obatan terlarang. Kelly sadar hal tersebut tak baik untuk dirinya dan keluarga besar Osbourne. Maka dari itu, ia berjuang melawan kebiasaan buruknya.

"Dia itu junkie, begitu pula aku. Dan perjuangan ini tak akan berakhir hingga akhir hidup kami. Banyak yang bilang drugs dan rock adalah kombinasi yang pas. Tapi ternyata tidak," tegas Kelly.

Sejak Ozzy pingsan dan mengaku dirinya kembali kepada kebiasaan buruknya selama kurun waktu 18 bulan, tak terassa personel The Black Sabbath itu sudah bersih selama 80 hari.

"Keadaannya sudah membaik. Dia sudah bersih dari alkohol dan miras selama 80 hari. Benar-benar menakjubkan ketika mengetahui seseorang dapat berubah dalam waktu 80 hari," tutur Sharon Osbourne.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions