Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penuhi Janji, Erwin Gutawa Gelar Konser `Di Atas Rata-rata`

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Penuhi Janji, Erwin Gutawa Gelar Konser `Di Atas Rata-rata`
May 31st 2013, 13:40

Penuhi Janji, Erwin Gutawa Gelar Konser `Di Atas Rata-rata`

Erwin Gutawa (Antarafoto/Monalisa)

Liputan6.com, Jakarta : Usai meliris album bertajuk 'Di Atas Rata-Rata' sekitar dua bulan silam, Erwin Gutawa akhirnya memenuhi janji untuk membuat konser pada 15 Juni 2013 mendatang. Baginya, seorang penyanyi haruslah memiliki album serta mengadakan konser sebagai bentuk pemunculan jati diri seorang musisi.

"Sekitar akhir bulan Maret launching album, Di Atas Rata-Rata. Sesuai janji saya Insya Allah 15 Juni nanti, konser ini bagian proyek Di Atas Rata-Rata, menurut saya konser itu untuk menunjukkan jati diri seorang penyanyi," kata Erwin ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/05/2013).

Musisi senior ini memang selalu mendukung penyanyi-penyanyinya untuk membuat album dan konser, baginya hal tersebut adalah bentuk pertanggungjawaban diri sebagai penyanyi sehingga dalam berkarya tidak setengah-setengah.

"Konsep ini sudah saya mention, saya selalu mendukung penyanyi yang kerja sama saya, setelah album, konser itu harus. Itu bagian pertanggungjawaban sebagai penyanyi. Ini juga rangkaian konser dan nggak terlepas dari albumnya," terang ayah Gita Gutawa itu.

Seperti pada albumnya, konser 'Di Atas Rata-Rata' akan dibawakan oleh tiga belas anak berusia 9-14 tahun yang dipilih dari tahapan seleksi yang panjang. Direncanakan, Konser ini akan diselenggarakan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi pada 15 Juni 2013 pk. 19.00 WIB.(Ppt/Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions