Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Manic Street Preachers Konfirmasi Pembuatan Album Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Manic Street Preachers Konfirmasi Pembuatan Album Baru
May 30th 2013, 04:26

Manic Street Preachers Konfirmasi Pembuatan Album Baru

Manic Street Preachers

Liputan6.com, London : Band asal Wales Manic Street Preachers sempat mengumumkan pengerjaan dua album baru mereka. Dikutip dari NME (29 Mei 2013), sang vokalis James Dean Bradfield mengatakan bahwa karya terbaru mereka yang turut tersedia secara digital, kini sedang dipersiapkan untuk diluncurkan.

"Kami sudah hampir selesai melakukan mixing pada yang satu ini. Kali ini akan berbasis akustik. Saya pikir ada satu gitar listrik di seluruh. rekaman. Tapi ini bukan Campfire Street Preachers, kami tidak membenturkan kotak atau apapun." Ia turut menambahkan, "Lagu andalan terdengar seperti campuran antara era Rolling Stones pada Rocks Off- dan Vegas di era Elvis Presley."

Mengenai album kedua, ia mengatakan: "Ini lebih tajam dan bersinar. Ini jauh lebih berbasis band, sedikit terpengaruh Krautrock. Ini tidak seperti album The Holy Bible, tapi ada sedikit maksud dan ancaman yang sama. Secara lirik, ini punya daya tarik Eropa. Pemandangan dari Eropa, pandangan Eropa, pandangan dari kami orang Inggris yang tidak merasa bagian darinya. Kami tidak berbicara seperti Tories, jangan khawatir, tidak ada lagu di mana kami memilih untuk keluar dari Eropa. Lagu andalan ini dinyanyikan oleh saya, setengah dalam bahasa Inggris dan setengah dalam bahasa Jerman."

Baru-baru ini, mereka mengungkapkan sedang mengerjakan sebuah lagu baru berjudul Four Lonely Roads dengan penyanyi folk Cate Le Bon. Mereka juga mengatakan bahwa Richard Hawley akan muncul dalam beberapa materi baru ini.

Manic Street Preachers dijadwalkan bermain Festival No 6 di Wales Utara selama akhir pekan pada 13-15 September. Sebelumnya, mereka sempat mengumumkan rehat pascakonser pada Desember 2011 di O2 Arena di London. Kini, mereka telah merekam 35 lagu baru, yang masuk ke dalam dua album sekaligus.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions