Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Komik Samurai X Versi Baru Berakhir Sangat Cepat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Komik Samurai X Versi Baru Berakhir Sangat Cepat
May 31st 2013, 13:40

Komik Samurai X Versi Baru Berakhir Sangat Cepat

Rurouni Kenshin: Restoration

Liputan6.com, Tokyo : Versi baru Rurouni Kenshin (judul asli Samurai X) sudah dirilis sejak 1 Mei 2012 silam. Namun, sangat disayangkan ternyata manga yang baru berjalan sebanyak 1 volume ini akan segera berakhir pada 4 Juli 2013 nanti.

Sang pengarang Nobuhiro Watsuki rupanya tidak ingin terlalu berlama-lama dalam menyajikan petualangan baru Kenshin Himura dan kawan-kawannya dalam manga berjudul Rurouni Kenshin: Restoration ini.

Rencana mengakhiri manga versi daur ulang tersebut diumumkan melalui majalah Jump Square terbitan Shueisha edisi Juli. Majalah tersebut sempat mengindikasikan bahwa edisi yang akan datang, akan terdapat pengumuman penting untuk manga Rurouni Kenshin pada Juli nanti.

Dalam manga kali ini, Kenshin Himura terlibat pertarungan judi yang diselenggarakan oleh pedagang Takeda Kanryuu. Salah satu pesertanya adalah Kaoru Kamiya yang berpartisipasi dalam pertempuran untuk bisa membayar biaya sewa sekolahnya pedangnya.

Setelah mengetahui bahwa Kanryuu berencana untuk membunuh Kaoru, seorang anak bernama Myojin Yahiko meminta Kenshin untuk menyelamatkannya. Kenshin pun berhasil mengalahkan Kanryuu dan tinggal di dojo Kaoru bersama Yahiko untuk alasan yang tak diketahui.

Kanryuu pun membalas dendam atas kekalahannya. Ia kemudian mempekerjakan beberapa petarung untuk mengalahkan Kenshin. Petarung yang muncul pertama kali adalah Sanosuke Sagara, namun ia dikalahkan oleh Kenshin hingga akhirnya Sanosuke diyakinkan untuk membantu mengurus sekolah miliki Kaoru. Tak lama kemudian, salah satu musuh lama Kenshin, Saito Hajime, mengambil alih tugas Sanosuke secara tiba-tiba.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions