Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Daebak! 2NE1 Akan Kembali dengan Karya Terbaru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Daebak! 2NE1 Akan Kembali dengan Karya Terbaru
May 30th 2013, 16:30

Daebak! 2NE1 Akan Kembali dengan Karya Terbaru

2NE1

Liputan6.com, Seoul : 2NE1 akan memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan karya musik terbaru. Kembalinya CL dan kawan-kawan tentu saja membuat Blackjack -- sebutan penggemar 2NE1, merasa antusias. Pasalnya, 2NE1 dikabarkan akan menelurkan album baru mereka.

Penggemar merasa senang ketika akhirnya CL yang mengeluarkan proyek solonya. Masih berada di atas "awang-awang" akibat kegirangan dnegan musik solo CL, kini Blackjack mendapat kabar akan keluarnya karya terbaru 2NE1.

Kembalinya 2NE1 di dunia hallyu memang lebih cepat dari yang direncanakan. Situs YG Entertainment sendiri memberikan teka-teki akan munculnya musisi besutannya yang siap berperang di kancah musik KPop.

Situs resmi YG menuliskan, Kamis (30/5/2013), 2NE1 akan kembali dengan proyek musik baru mereka di bulan Juni. Namun,, YG belum mau membocorkan konsep dan temka dari album terbaru milik group idol yang digawangi CL, Park Bom, Dara dan Minzy ini.

Sebelumnya, YG Entertainment merilis poster yang membuat penggemarnya penasaran. Poster tersebut hanya bertuliskan Siapa Yang Akan keluar selanjutnya? Namun, semua nama tersebut tak terlalu jelas terbaca, hanya Taeyang "Big Bang", CL "2NE1", Kang Seung Yoon, dan Artis Baru YG.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions