Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cakra Khan: Saya Tidak Melankolis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Cakra Khan: Saya Tidak Melankolis
May 29th 2013, 05:15

Cakra Khan: Saya Tidak Melankolis

Cakra Khan (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah sukses menelurkan single perdana bertajuk Harus Terpisah, dalam waktu dekat ini Cakra Khan akan segera kembali mengeluarkan single terbarunya. Namun Cakra mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk memperkenalkan lagu barunya berjudul Setelah Kau Tiada.

"Lagu terbaru sudah siap launching, beberapa hari ke depanlah insya Allah, tinggal menunggu waktunya aja sih," katanya saat ditemui Liputan6.com di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Tak berbeda dengan lagu pertama, cowok kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini mengaku tetap mengusung tema cinta dalam single barunya. "Disini kita nggak egois, tapi menyesuaikan mood masyarakat. Jadi saya masih membawakan lagu sekitar percintaan," tambahnya

Sebenarnya cowok yang punya nama asli Cakra Konta Paryaman Lebih menyukai musik rock ketimbang musik pop yang selama ini membesarkan namanya.

"Saya nggak melankolis. Saya lebih ke aliran rock, tapi saya musisi yang harus bisa menyesuaikan diri," tandasnya.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions