Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Keren! Band Joy Klimaks Isi Soundtrack Film Hollywood

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Keren! Band Joy Klimaks Isi Soundtrack Film Hollywood
May 29th 2013, 14:22

Keren! Band Joy Klimaks Isi Soundtrack Film Hollywood

Band Joy Klimaks (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai band pendatang baru, grup band Joy Klimaks patut berbangga diri. Pasalnya, salah satu lagu di album kedua mereka yang berjudul Beautiful Angel, dipercaya menjadi salah satu soundtrack film produksi Hollywood, The Dancing Heaven.

Film ini rencananya akan diputar tahun depan di Amerika Serikat, Inggris serta beberapa negara besar lainya. "Ini satu kesempatan yang luar biasa bagi kami," kata Ivan, vokalis grup musik Joy Klimaks kepada wartawan, Selasa (28/5/2013).

Grup musik yang digawangi oleh Ino (bass, backing vokal), Ivan (vokal, gitar), Dili (drum, backing vokal), Ican (gitar) inipun awalnya tidak percaya karya originalitas mereka di percaya produser film kenamaan untuk bersanding musisi yang lain. Sebab, tidak hanya karya mereka. Akan ada beberapa soundtrack musisi luar yang akan dijadikan soundtrack film itu. "Dan bukan hanya kita di film itu ada beberapa penyanyi yang lain," katanya.

Meski tidak menjelaskan kapan mulai diputar dan siapa pemain yang terlibat dalam film tersebut. Ivan menambahkan film tersebut bercerita tentang perjuangan seorang gadis untuk menjadi seorang dancing handal. "Kami tidak bisa menceritakan siapa artis yang terlibat, nanti pasti tahu," katanya.

Yang pasti, sejauh ini, grup musik dibawah bendera Alfa record ini telah melakukan kontrak secara tertulis akan penggunaan lagunya dengan pihak produser film tersebut. "Kontraknya Februari lalu," paparnya.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions