Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Red Hot Chili Peppers Konfirmasi Penggarapan Album Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Red Hot Chili Peppers Konfirmasi Penggarapan Album Baru
May 31st 2013, 14:41

Red Hot Chili Peppers Konfirmasi Penggarapan Album Baru

Red Hot Chili Peppers

Liputan6.com, Los Angeles : Red Hot Chili Peppers baru saja mengumumkan rencana penggarapan album berikutnya yang hendak dimulai pada September 2013 mendatang. Hal ini dikonfirmasi Chad Smith selaku drummer mereka. Terakhir kali, mereka merilis I'm With You pada 2011 silam dan akan berkumpul kembali di akhir tahun ini untuk mengembangkan ide pada lagu-lagu barunya.

Saat berbicara kepada Billboard melalui NME (31 Mei 2013), Chad Smith mengatakan, "Kami mungkin akan bersama-sama kembali pada September dan mulai menulis lagu untuk rekaman berikutnya. Kami selalu memiliki ide-ide kecil yang meresap dalam kebersamaan dan latihan hingga pengecekan suara serta saat pertunjukan."

Saat menjelaskan bagaimana mereka menulis lagu, Chad Smith melanjutkan, "Kadang-kadang kami menerobos ke berbagai macam hal... Kami hanya ingin bermain, sehingga kami selalu memiliki proses komputerisasi yang kecil. Tapi kami tidak punya lagu-lagu penuh yang bisa dibuat sampai kami berempat berada dalam satu ruangan. Saat itulah proses penulisan yang sebenarnya dimulai. Jadi, ya, kami memulainya pada musim gugur ini."

Mereka sempat bermain untuk Dalai Lama dalam kunjungannya ke Maitripa College di Portland, Oregon pada 11 Mei lalu, sebagai bagian dari Dalai Lama Environmental Summit. I'm With You merupakan album Red Hot Chili Peppers yang ke-10.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions