Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: PSY Dijadwalkan Tampil di The Voice Italia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
PSY Dijadwalkan Tampil di The Voice Italia
May 29th 2013, 16:24

PSY Dijadwalkan Tampil di The Voice Italia

PSY

Liputan6.com, Roma : PSY makin menorehkan namanya sebagai penyanyi kelas dunia. Buktinya, idola hallyu ini akan tampil dalam ajang berbakat The Voice Italia.

Sebelumnya, penampilan PSY mendapatkan sambutan yang tak ramah dat beraksi dalam pagelaran final Coppa Italia antara Roma dan Lazio di Stadion Olimpico, pada 26 Mei 2013 lalu [baca: Tampil di Final Coppa Italia, PSY Dicemooh Penonton]. Namun, pelantun "Gangnam Style" tersebut tak kapok untuk kembali menghibur pecinta musik di negara tetsebut.

PSy justru senang diberikan kesempatan untuk hadir dalam ajang pencarian berbakat ternama dunia versi Italia. Dalam The Voice Italia, PSY akan beraksi sebagai bintang tamu. PSY rencannya akan membawakan lagu terbarunya berjudul Gentleman.

PSY pun membagikan kabar bahagia itu di akun Twitter miliknya. @psy_oppa: check out my #Gentleman at @THEVOICE_ITALY on @RaiDue tomorrow at 9:05pm!!

(Lihat penampilan saya di The Voice Italia esko hari pukul 09.05 malam waktu setempat)

Sementara itu, PSY pun dijadwalkan akan menyapa penggemar Indonesia dalam waktu dekat. Penampilan sang Pelantun Gangnam Style ini bukan aksi biasa tapi membawa nama negaranya, Korea Selatan. PSY akan menjadi duta atau pengisi acara dalam membangun misi persahabatan antara Indonesia dengan Korea Selatan. PSY sendiri mengaku bangga dengan tugas khusus yang diberikan kepadanya ini.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions