Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah, Shakira Ketagihan Menyusui

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Wah, Shakira Ketagihan Menyusui
May 31st 2013, 02:30

Wah, Shakira Ketagihan Menyusui

Shakira

Liputan6.com, Los Angeles : Menjadi seorang ibu adalah pengalaman pertama bagi Shakira. Dan ia mengakui kalau dirinya sangat menikmati peran barunya itu. Dan ia pun begitu santai menjalaninya. Padahal, sebelumnya ia berpikir akan menjadi seorang ibu yang ribet.

Dan ada satu peran yang benar-benar dinikmati pacar pesepakbola Gerard Pique ini yaitu saat menyusui. Bahkan ia mengaku ingin memberi ASI nya hingga anaknya ke perguruan tinggi. Wow.

"Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. I Love It. Saya tidak bisa berhenti. Saya pikir saya akan menyusui dia sampai pergi ke perguruan tinggi. Saya ketagihan," ungkapnya seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (30/5/2013).

Dengan menyusui Milan, buah hatinya, pun membuat Shakira bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula dengan cepatnya. Tentu itu membuatnya senang.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions