Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Syahrini Ogah Dibilang Artis Pencari Sensasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Syahrini Ogah Dibilang Artis Pencari Sensasi
May 30th 2013, 04:26

Syahrini Ogah Dibilang Artis Pencari Sensasi

Syahrini (Liputan6.com/Sapto Poernomo)

Liputan6.com, Jakarta : Bila mendengar nama Syahrini, tak sedikit yang menyebut sebagai artis sensasional. Tapi justru dia menolak predikat tersebut. Bagi Rini-begitu Syahrini disapa-kiprahnya di panggung hiburan sudah banyak menyumbang karya.

"Kalau aku nggak setuju dibilang artis sensasional. Mungkin itu untuk artis-artis yang muncul di infotaimen tanpa karya," kata Rini di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Rini mencontohkan, sejak mulai terjun ke industri musik 2008 lalu, dirinya terbilang produktif mengeluarkan album dan single. "Kalau aku, album saja sudah empat. Itu adalah karya, kerja keras saya. Karena para fans selalu menunggu," ujar pelantun Sesuatu ini.

Kata Rini, hal itu baru dari segi musik saja. Dari penampilan, bekas teman duet Anang Hermansyah ini pun mengklaim sudah cukup memberikan kontribusi untuk dunia fashion Tanah Air.

"Contoh, apa yang selalu aku celotehkan diikuti, terus rambut, bulu mata, dan lain-lain. Jadi itu bukan sensasi tapi karya yang aku ciptakan sendiri," ujar perempuan berusia 32 tahun ini.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions