Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lee Hyori Contek Lady Gaga Demi Video Terbaru?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Lee Hyori Contek Lady Gaga Demi Video Terbaru?
May 29th 2013, 14:22

Lee Hyori Contek Lady Gaga Demi Video Terbaru?

Lee Hyori

Liputan6.com, Seoul : Lee Hyori memang tampil total dalam proyek musik barunya ini. Setelah sebelumnya, Lee Hyori beraksi di atas panggung dengan penampilan menawan dan sisi gelapnya yang memukau, kini ia kembali mejadi pemberitaan.

Lee Hyori ternyata melakukan transformasi besar-besaran demi video klip terbarunya. Seperti apa penampilan sang ratu KPop ini?

Untuk menciptakan karakter yang diambil dari alter ego-nya, Lee Hyori mengubah diri menjadi seorang pria. Lee Hyori tampil dalam balutan setelan jas dengan kemeja putih. Pelantun lagu Bad Girl ini juga mengenakan wig raambut pendek untuk menutupi rambut panjangnya. Lee Hyori juga menggunakan kumis palsu untuk menegaskan dirinya kini adalah pria.

Semua itu dilakukan Lee Hyori hanya untuk video klip terbarunya. Sutradara video klip baru Lee Hyori, Cha Eun Taek, mengumumkan perubahan sang ratu KPop ini di media sosial. Bahkan, foto Lee Hyori menjadi seporang priajuga diunggah untuk membuktikan perubahan tersebut.

Namun, Lee Hyori bukanlah satu-satunya penyanyi wanita yang melakukan hal ini. Tenyata konsep serupa juga pernah diusung oleh penyanyi kontroversial Lady Gaga. Penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu mengubah image-nya menjadi sosok pria tampan. Ia berubah karakter menjadi seorang pria dengan nama Joe Calderone untuk single berjudul You and I.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions