Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pacaran Jarak Jauh, Dewi Perssik Ingin Segera Menikah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Pacaran Jarak Jauh, Dewi Perssik Ingin Segera Menikah
May 30th 2013, 03:26

Pacaran Jarak Jauh, Dewi Perssik Ingin Segera Menikah

Dewi Perssik (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah cukup lama bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Perssik (Depe) kini dikabarkan sudah mempunyai pendamping hati yang baru, meski terpisah jarak. Namun sayangnya, pemain film Tali Pocong Perawan tersebut masih saja belum mau mengenalkan sosok lelaki ini kepada khalayak ramai.

Depe hanya menyebutkan bahwa kekasihnya tersebut adalah orang berkewarganegaraan Indonesi (WNI) namun memang sering pulang-pergi seputar Indonesia-Malaysia.

"Lagi dipending sama Allah (pasangan), jauh dimata dekat di hati," tukas wanita bernama asli Dewi Murya Agung di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) malam.

Lalu apa alasan Depe tak juga mengenalkan pacarnya ini kepada publik? "Belum. Semua butuh proses, kalau waktunya dari Allah dia buat saya, ini yang terakhir," terangnya.

Walaupun menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR), pemilik goyang gergaji ini tidak putus komunikasi dengan pujaan hatinya. Dan ia berharap bisa secepatnya melepas status jandanya tersebut.

"Banyak cara untuk mengeluarkan rindu untuk orang yang kita cintai, web chat, web cam, lebih gawat loh sekarang. Makanya nanti akan langsung nikah saja," akunya.

Menurutnya cara-cara tersebut lebih aman untuk mengungkapkan kerinduan kepada sang pacar ketimbang cara-cara yang dilarang secara agama mengingat dirinya sudah dua kali menikah.

"Harus enak ya (hubungan jarak jauh), nanti ketemu langsung nikah. Kan menghindari dosa. Seks itu kebutuhan kita sehari-hari. Kita nggak boleh munafik, itu bisa terjadi," ucapnya lagi.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions