Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dedi 'Miing' Gumelar Rilis Buku tentang Kiprah Politiknya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Dedi 'Miing' Gumelar Rilis Buku tentang Kiprah Politiknya
May 29th 2013, 16:24

Dedi 'Miing' Gumelar Rilis Buku tentang Kiprah Politiknya

Dedi Gumelar

Liputan6.com, Jakarta : Dedi Gumelar alias Miing, komedian yang kini menjadi politisi merilis buku berjudul Terbukti Bisa!. Dari buku tersebut Miing berharap bisa mengubah paradigma masyarakat tentang politikus yang memiliki latar belakang artis.

Buku itu sendiri sejatinya ditulis oleh Teguh Iman Pradana yang ditulis untuk tesis S2. Buku tersebut lebih jauh mengupas tentang kinerja Miing sebagai seorang wakil rakyat.

"Ini bukan buku saya, tapi buku Mas Teguh Iman Perdana, mahasiswa program S2 Hukum Politil UI. Ia membuat sebuah tesis untuk mendapatkan gelas masternya, hanya penelitiannya itu tentang kinerja politik saya," ungkap Miing di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Pentolan grup lawak Bagito itu mengaku sangat tertarik dengan ide pembuatan buku yang dicetuskan Teguh. Menurutnya, buku tersebut masih sangat langka di Indonesia.

"Memang selama ini, belum pernah ada yang menceritakan tentang kinerja artis yang terjun ke politik dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat," sambung pria kelahiran Lebak, Banten, 27 April 1958 tersebut.

Dari buku ini, Miing juga berharap masyarakat bisa mengubah pandangan terhadap politikus yang memiliki latar belakang dari seorang artis, yang kerap dilecehkan.

"Harapan saya buku ini adalah jawaban terhadap pesimistik publik kepada anggota DPR dengan latar Belakang artis," ujarnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions