Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Gita Gutawa Tantang Diri Jadi Produser Konser 'Di Atas Rata-Rata'

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Gita Gutawa Tantang Diri Jadi Produser Konser 'Di Atas Rata-Rata'
May 31st 2013, 13:40

Gita Gutawa Tantang Diri Jadi Produser Konser 'Di Atas Rata-Rata'

Gita Gutawa (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Menyiapkan konser Di Atas Rata-Rata Juni mendatang, penyanyi Gita Gutawa berperan serta menjadi produser konser. Baginya ini adalah pengalaman pertama berproses di belakang panggung.

Gita merasa tertantang untuk belajar lagi tentang hal yang berhubungan dengan berjalannya konser dan juga bekerja di belakang layar menyambungkan gagasan-gagasan menarik untuk konsernya.

"Aku di sini sebagai produser, sebagai orang yang menyambungkan ide juga," tukasnya ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/05/2013).

Penyanyi bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa tersebut merasa tugas ini sebagai tantangan untuk melatih tanggung jawab kepada dirinya sendiri dan orangtuanya. "Tantangannya lebih ke tanggung jawab aku dan papaku," akunya.

Namun memang tidak semua hal dirasakan mudah oleh penyanyi dan penulis lagu muda itu. Membagi waktu latihan untuk anak-anak Di Atas Rata-Rata adalah hal yang sulit mengingat tempat dan kegiatan mereka yang beragam.

"Yang paling sulit ya kira-kira latihannya dan ngatur waktunya, membagi waktu sebaik mungkin," katanya.

Sisi positifnya, Gita merasa dapat belajar banyak hal dari anak-anak Di Atas Rata-Rata. Ke depannya, bintang film Love in Perth itu juga menilai momen ini adalah kesempatan untuk semakin membuatnya berkembang.

"Alhamdulillah di sini juga kan belajar. Belajar banyak dari anak-anak, aku melihatnya ini adalah kesempatan untuk belajar buat ke depannya lebih baik lagi," tandasnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions