Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Foto-foto Langka Mick Jagger Cs Siap Dipamerkan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Foto-foto Langka Mick Jagger Cs Siap Dipamerkan
May 31st 2013, 00:31

Foto-foto Langka Mick Jagger Cs Siap Dipamerkan

Mick Jagger Cs

Liputan6.com, London : The Rolling Stones telah memainkan musik rock `n roll sepanjang separuh abad. Mick Jagger cs bahkan hingga kini masih menggelar tur dunia seiring perayaan 50 tahun band mereka berdiri.

Tak hanya musik, benda-benda kenangan atau memorabilia band asal London, Inggris, ini pun banyak menjadi incaran kolektor. Nah, kali ini sekumpulan foto Rolling Stones yang belum pernah dipublikasikan bakal dipajang dalam sebuah pameran di Proud Chelsea, London, Inggris, terhitung 13 Juni hingga 28 Juli mendatang.

Foto-foto langka dari era 1960-an tersebut bakal dipajang dalam rangkaian `The Stones and Their Scenes`, sebuah pameran fotografi karya Eric Swayne.

Tak hanya foto-foto Keith Richards, Mick Jagger, dan Charlie Watts. Ada pula foto fotografer David Bailey serta tokoh-tokoh lain seperti Anita Pallenburg, Chrissie Shrimpton, Patti Boyd, Jane Birkin, dan Catherine Deneuve.

Seperti dikutip dari NME, Kamis (30/5/2013), koleksi foto langka tersebut ditemukan oleh putra Swayne, Tom, pascakematian sang ayah pada 2007.

"Saya menemukan harta karun berupa foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya: foto Mick tidak formal di studio Ayah, foto percobaan beberapa teman, serta Keith dan Charlie juga--keseluruhan koleksi tersebut telantar di apartemen Ayah bersama Chrissie Shrimpton. Beberapa foto paling bagus adalah foto Patti Boyd yang Ayah kencani sebelum ia menikah dengan George Harrison," urai Tom.

Adapun The Rolling Stones dijadwalkan akan tampil di panggung piramida Festival Musik Glastonbury, serta dua panggung di Hyde Park, London, pada 6 dan 13 Juli mendatang. Mick Jagger bahkan akan berkemah di Glastonbury sepanjang akhir pekan tersebut.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions