Rabu, 29 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jelang Melahirkan, Puput Melati Rajin Diperhatikan Suami

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Jelang Melahirkan, Puput Melati Rajin Diperhatikan Suami
May 29th 2013, 05:15

Jelang Melahirkan, Puput Melati Rajin Diperhatikan Suami

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Artis Puput Melati tinggal menghitung hari jelang melahirkan anak ketiganya. Dirinya pun seringkali diingatkan sang suami, Ustad Guntur Bumi untuk menjaga kesehatan meskipun sudah pengalaman dalam melahirkan.

"Alhamdulillah untuk kelahiran kedua (dari UGB) ini banyak bebasnya karena sudah pengalaman dari yang pertama. Banyak bebasnya tapi yang terkontrol. Paling saya sering mengingatkan sudah makan apa belum, jangan sering kecapekan. Biasanya kalau Puput banyak kegiatan dia suka lupa makan," kata Ustad Guntur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Puput sendiri direncanakan akan melahirkan pada hari Minggu (2/6/2013) mendatang dengan operasi cesar. Baik Ustad Guntur dan Puput pun telah mempersiapkan segalanya dengan datang ke rumah.

"Kita pilih cesar setelah istikharah di Mekkah, dapat petunjuk dari Kyai Nur Muhammad Iskandar SQ. Insya allah hari Minggu (2/6) jam 9 lebih 9 menit itu mudah-mudahan berkah. Saya selalu membaca surat Yusuf dan shalawat, istri saya juga baca Yusuf, minum air zamzam setiap hari," ujar Ustad Guntur.

Meski sudah berpengalaman menjadi ayah, Ustad Guntur pun mengaku tetap deg-degan dengan kelahiran anak ketiganya.

"Ada sih rasa deg-degan, tetap fokus bagaimana supaya istri saya selamat. Biar tidak keluar darah banyak, saya pernah lihat rekaman dari dokter pas kelahiran pertama itu bikin aku kelenger. Yang tadinya jawara begitu melihat rekaman lahiran pertama, jadi jawiri. Rekaman pertama itu selalu saya simpan. Istri saya itu hebat," pungkas Ustad Guntur.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions