Jumat, 31 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Berhijab, Dewi Sandra Grogi di Atas Panggung

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Berhijab, Dewi Sandra Grogi di Atas Panggung
May 31st 2013, 02:30

Berhijab, Dewi Sandra Grogi di Atas Panggung

Dewi Sandra (LIputan6.com/Sapto Poernomo)

Liputan6.com, Jakarta : Tampil berhijab memang menjadi pilihan Dewi Sandra sekarang ini. Namun siapa sangka kalau gara-gara pakaian, saat didaulat untuk menyanyi, Dewi jadi grogi. Apalagi dengan lagu miliknya yang bertajuk Stop ini, dengan up beat, tempo cepat.

Tak seperti waktu lalu, Dewi dengan seksinya menyanyikan lagu tersebut dengan goyangannya yang memukau. Tapi kali ini dengan balutan busana muslimah, ia terlihat tampak lebih sopan melantunkan lagu itu.

"Saya nervous banget, karena saya belum siap untuk bernyanyi. Butuh waktu lama untuk mempersiapkan ini," Ucap Dewi Sandra di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013) malam.

Bagi cewek kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu mengaku lebih stres dengan pakaiannya yang sekarang ini. Untuk itu, ia meminta kepada orang yang mengenalnya untuk selalu mengingatkan dirinya jika melakukan perbuatan yang tak benar.

"Kalau saya ada salah dalam perjalanan, saya minta diingatkan untuk tetap ada di jalan yang benar. Biasanya rok mini, backless, sekarang lebih stres loh, beneran," ujar Dewi.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions