Kamis, 30 Mei 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dituduh Ugal-ugalan, Justin Bieber: Itu Bukan Aku!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Dituduh Ugal-ugalan, Justin Bieber: Itu Bukan Aku!
May 30th 2013, 04:26

Dituduh Ugal-ugalan, Justin Bieber: Itu Bukan Aku!

Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi muda Justin Bieber akhirnya bereaksi atas tuduhan ugal-ugalan yang dilakukannya di lingkungan tempat dia tinggal. Dikutip dari harian online TMZ pada 29 Mei 2013 lalu, pelantun 'Beauty and The Beat' itu pun mengeluarkan pembelaannya.

"Itu Bukan Aku! Aku tak pernah melakukannya. Aku dijebak." ucap Justin yakin.

"Aku dijebak." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Justin dilaporkan kerap melakukan ulah yang membuat jengkel para tetangga [baca: Justin Bieber Dibenci Para Tetangga, Ini Alasannya!].

Tak hanya sering menimbulkan suara yang mengganggu orang-orang di sekitar, Justin juga beberapa kali mengemudikan mobil Ferrarinya secara ugal-ugalan di sore hari.

Menanggapi tuduhan tersebut, Justin pun kontan mengelak. Sayang, terlalu banyak saksi mata yang melihat sehingga pembelaannya masih diragukan. Diketahui, sang legenda NFL Keyshawn Johnson juga mengaku sempat menangkap ulah Justin saat melakukan hal tersebut.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions