Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Venna Melinda Tak Ingin Sendirian saat Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Venna Melinda Tak Ingin Sendirian saat Lebaran
Aug 5th 2013, 10:56

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 05/08/2013 17:15

Venna Melinda Tak Ingin Sendirian saat Lebaran

Venna Melinda (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Meski sudah tak tinggal serumah lagi, Venna Melinda berharap dapat melewati idul fitri bersama dengan Ivan Fadilla dan kedua anaknya, Verrell dan Athalla. Bagi Venna, dirinya tak ingin sendirian saat lebaran tiba.

"Saya ingin bertemu. Meskipun berpisah tapi kami tetap memprioritaskan anak. Saya ingin lebaran kami sama-sama. Saya selalu positif bisa," ujar Venna Melinda di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2013).

Jika nantinya tak bersama Verrell dan Athalla, Venna berencana untuk berkunjung ke rumah orangtuanya. Tak hanya itu, artis 41 tahun ini juga akan menyambangi kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bersilaturahmi.

"Yang pasti aku ke rumah orangtua. Lalu ke rumah Pak SBY, aku sih pengin sama anak-anak saya. Menunggu kapan mereka mau sama saya, bertahun tahun lalu saya selalu sama mereka," pungkasnya.

Venna menggugat cerai Ivan Fadilla di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 22 Februari 2013 lalu. Meski hampir enam bulan proses cerai, namun kasus cerai mereka masih berjalan di pengadilan. Tuduhan selingkuh dan perebetuhan hak asuh anak membuat proses cerai mereka masih berlangsung alot. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions